Breaking News

HUT TNI ke-79 tahun, H Beny SN; Perkuat Persatuan dan Ketahanan NKRI

H. Beny Saswin Nasrun Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat, dari Partai Demokrat perioee 2024-2029 mengucapkan, selama HUT TNI ke 79 tahun 2024. TNI Modern bersama rakyat siap mengawal suksesi kepemimpinamln Nasional untuk Indonesia maju. Arie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Momen hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 79 tahun, jatuh dan diperingati setiap 5 Oktober di saentro Nusantara ini.

Perayaan HUT TNI Ke-79 tahun 2024 ini mengangkat tema "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

" Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia. TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju. TNI Prima," ucap H. Beny Saswin Nasrun via chat WAnya, Minggu (5/10/2024).

H Beny melanjutkan, tema perayaan tahun ini mencerminkan semangat profesionalitas dan responsif TNI dalam menjaga, ketahanan, persatuan, kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia.

"Peran TNI sebagai pilar pertahanan negara sangat vital. Menjaga keutuhan NKRI serta mendukung pembangunan nasional demi terwujudnya Indonesia maju merupakan salah satu komitmen TNI," pungkas Anggota DPRD Sumbar dari Partai Demokrat ini.

H. Beny menerangkan beberapa contoh nyata dari sinergitas, peran penting TNI di negeri ini sangat dirasakan sekali oleh masyarkat kita.

"Contohnya saat terjadi bencana di Sumbar, TNI selalu yang pertama dan terdepan. Selain itu melalui program TMMD, TNI juga berkontribusi besar untuk pembangunan daerah," ungkapnya lagi.

Masih kata H Beny, Kolaborasi ini harus terus berlanjut, apalagi usia TNI kini sama dengan hari jadi Sumbar, 79 tahun. Semoga ke depan kerja sama ini diyakini akan semakin kuat dan saling menguatkan.

Terakhir, tak kalah penting, lanjut H Beny, memasuki tahun politik kami juga sangat apresiasi keberadaan dalam pengamana serta kenetralan TNI, tutupnya. (Hr1).

No comments