Breaking News

Sosok Inovatif dan Energik, LPM se-Kota Padang Dukung Penuh Fadly Maigus di Pilkada 2024

Irwan Basir, SH, MH Datuk Rajo Alam Ketua DPD LPM Kota Padang, bersama Cawako Padang H. Fadly Amran, B.BA Datuk Paduko Malano didampingi Nanda Satria, S.IP Wakil Ketua DPRD Sumbar dari Partai NasDem. Arie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com-  Pemilihan Wali Kota  Padang semakin di depan mata. Semua paslon mengklaim saling unggul dan bisa memenangkan kontestasi pilkada Padang tahun 2024 ini.

Situasi ini tentu semakin memanas dengan hadirnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat terhadap bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. 

Dan itulah politik, tidak ada yang abadi. Yang ada hanyalah sebuah kepentingan dan lainnya. Sebab, sewaktu-waktu bisa saja berubah dan berlabuh kelain paslon.

Namun, bagi paslon Fadly Maigus tetap fokus pada program, terus dan terus galangan dukungan. Bahkan, kali ini ia mendapatkan dukungan penuh dari DPD LPM se Kota Padang.

Acara tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, dihadiri oleh tokoh masyarakat, KAN-Ninik mamak Pauh Kuranji, RT/RW se Kecamatan Kuranji, anggota LPM se Kota Padang, serta simpatisan, Sabtu (21/9/2024) di Komplek Padang Fishing Club- Belimbing, Padang.

Dukungan ini dianggap sebagai langkah strategis yang memperkuat posisi Fadly Amran dan Maigus Nasir dalam menghadapi dan memenangkan Pilkada Kota Padang 2024.

Dengan semakin solidnya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, pasangan ini diyakini memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada mendatang dan siap memimpin Kota Padang 5 tahun kedepan.

Dalam sambutannya, Irwan Basir Datuak Rajo Alam menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan lembaga masyarakat dalam membangun Kota Padang.

Ia menyatakan bahwa LPM se-Kota Padang melihat pasangan Fadly Amran dan Maigus Nasir sebagai kandidat yang memiliki visi jelas, integritas tinggi, serta kemampuan untuk membawa perubahan yang diharapkan oleh masyarakat.

“Kami dari LPM se-Kota Padang yakin bahwa Fadly Amran dan Maigus Nasir adalah pasangan yang tepat untuk memimpin kota ini. Pengalaman Fadly sebagai Wali Kota sebelumnya telah menunjukkan bahwa ia adalah pemimpin yang inovatif, berani, dan dekat dengan masyarakat. Sementara itu, Maigus Nasir memiliki rekam jejak yang kuat di bidang pelayanan publik dan pemerintahan,” ujar Irwan Basir.

Masih kata Datuk IB sapaan Irwan Basir, Fadly seorang anak muda bertalenta, mempunyai integritas, inofatif dan visioner. Kemudian, kepemimpinan serta track record Fadly-Maigus tak diragukan lagi.

Sebut saja lanjut Datuk IB, Fadly pernah menjadi Walikota Padang Panjang, ia pun memulai karirnya dari bawah, meskipun ia seorang yang sangat mumpuni.

" Fadly sosok pemimpin masa depan. Seorang anak muda yang energik, santun, humbel tidak sombong. Harta banyak, hidup jauh lebih dari cukup," tegas Datuk IB.

Kami yakin, beliau jika diberikan amanah tidak akan mencari kekayaan lagi. Kami melihat ini sebagai wujud bakti dan pengabdiannya Fadly terhadap Kota ini, urai Datuk IB yang juga Ketua Dekopinda Padang ini.

" Kalau boleh menilai, Fadly ini sudah levelnya Nasional. Ia memiliki power yang besar, sangat kreatifitas, memiliki link yang luas. Namun, dengan kerendahan hati beliau tetap maju di Kota Padang ini. Kita berharap, dimasa kepemimpinan Fadly Maigus nantinya mampu membawa kemajuan dan kejayaan kota Padang," 

Ia juga menambahkan bahwa LPM, sebagai representasi masyarakat di tingkat akar rumput, berharap pemimpin yang terpilih kelak dapat mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara baik.Kolaborasi yang melibatkan semua elemen masyarakat diharapkan dapat mendorong pembangunan yang lebih inklusif dan berkelanjutan, harap Datuk IB menutup sambutannya.

Sementara itu, Fadly Amran, dalam pidatonya, menyambut baik dukungan yang diberikan oleh LPM se-Kota Padang. Dukungan ini, menurut Fadly, memberikan atmosfir baru bagi dirinya dan Maigus Nasir untuk terus berjuang dalam Pilkada Padang.

Fadly, yang dikenal dengan gaya kepemimpinan yang inklusif dan inovatif, berjanji akan membawa visi besar bagi Kota Padang, termasuk menciptakan kota yang lebih maju, bersih, dan ramah untuk semua lapisan masyarakat.

Penanda tanganan fakta integritas kedua belah pihak, sebagai bentuk komitmen mendukung paslon Cawako Fadly Maigus dari LPM Padang.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari LPM se-Kota Padang. Dukungan ini menjadi amanah besar bagi saya dan Maigus Nasir untuk terus bekerja keras. Kami berkomitmen untuk menjadikan Padang sebagai kota yang lebih baik, kota yang dapat dibanggakan oleh kita semua,” ujar Fadly dalam sambutannya.

Fadly juga menekankan pentingnya pembangunan berbasis masyarakat, di mana kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat menjadi kunci sukses berbagai program pembangunan.

Menurutnya, LPM sebagai lembaga di tingkat paling bawah memiliki peran strategis dalam membantu pemerintah merespons kebutuhan dan aspirasi masyarakat secara langsung.

Di sisi lain, Maigus Nasir, yang mendampingi Fadly, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Maigus berkomitmen untuk bekerja keras memastikan semua janji kampanye dapat diwujudkan, terutama yang terkait dengan pelayanan publik, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan peningkatan infrastruktur.

“Kami menyadari bahwa amanah ini bukanlah tugas yang mudah. Namun, dengan dukungan masyarakat, kami yakin dapat mewujudkan Padang yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk memimpin dengan hati, mendengarkan suara rakyat, dan membawa solusi nyata untuk setiap permasalahan yang ada di Kota Padang,” ungkap Maigus.

Dukungan LPM se-Kota Padang ini menambah daftar panjang organisasi dan komunitas yang telah menyatakan dukungan kepada Fadly Amran dan Maigus Nasir.

Dukungan yang semakin solid dari berbagai lapisan masyarakat membuat pasangan ini semakin optimis menghadapi persaingan dalam Pilkada 2024.

Mereka percaya bahwa visi dan misi mereka untuk Kota Padang akan mendapatkan sambutan hangat dari warga, sehingga memungkinkan mereka untuk membawa perubahan signifikan bagi masa depan kota ini.

Dengan semangat baru dan dukungan dari masyarakat, Fadly Amran dan Maigus Nasir terus berkomitmen untuk mewujudkan Kota Padang yang lebih maju, inklusif, Padang Smart City dan berkembang di berbagai sektor.(Hr1)

No comments