Breaking News

Ribuan Masa Hadiri Silaturahmi dan Syukuran H. Rusdi, Harapan tertumpang

 

Salam Kompak H. Rusdi, ST, MT Anggota DPRD Padang dengan Doni Harsiva Yandra, S.IP, ME Sekretaris DPD Demokrat Sumbar, yang juga Anggota DPRD Sumbar usai silaturahmi dan syukuran. Arie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Antusiasme warga masyarakat Lubeg-Banuaran, Kampung Baru sekitarnya, untuk bersua dengan H. Rusdi, ST, MT Anggota DPRD terpilih dari Partai Demokrat daerah pemilihan Lubeq, Bungus, dan Teluk Kabung, dalam acara syukuran dan silaturahmi atas kemenangannya, Senin (14/9/2024).

Hadir saat syukuran dan silaturahmi tersebut, Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumbar, Doni Harsiva Yandra, S.IP, ME, Ketua DPC Demokrat Padang Surya Jufri Bitel, S. Sos. Selain itu, juga tampak hadir Camat Lubeq, Nofriandi Amir, Lurah, RT dan RW sekelurahan Banuaran.

Dalam sambutannya, H.Rusdi, ST, MT mengatakan, acara silaturahmi ini bentuk rasa kebersamaan, rasa syukur dan kesetiaan kami kepada warga masyarakat. Tanpa mereka, saya belum tentu bisa seperti ini.

" Terimakasih saya kepada Istri, anak, menantu dan cucu atas dukungannya selama ini dan juga kepada seluruh warga Koto Baru, Banuaran, Tanjung Aua dan Lubeg dan Bungtekab secara umumnya," pungkasnya.

Terimakasih banyak umumnya. Kemenenagan ini adalah kemenangan kita bersama, Kedudukan ini insyaAllah untuk memperjuangakan kepentingan kita bersama, tegas H. Rusdi penuh semangat kepada media ini, Senin (15/9/2024).

Selanjutnya, kami juga mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas kemenangan dan amanah yang telah di berikan ke saya, perjuangan dan kemenangan ini persembahan untuk warga Lubeg dan Bungtekab serta Padang umumnya, pungkas H. Rusdi berapi-api.

" Nah, acara ini kami buat sebagai rasa syukur.
Insan yang bersyukur, ketika diberikan amanah  selalu ingat kepada Tuhannya. Dan ini  salah satu wujud syukur kami, ujar H. Rusdi lagi.

Jadi, ingatkan kami jika salah. Beritahu kami jika lupa. Saya hanya makluk biasa, bebernya.

"InsyaAllah saya akan berjuang all out untuk kemajuan Kota Padang, khususnya Dapil 4, Saya siap mewakafkan diri untuk warga, sesuai dengan keberadaan saya di komisi 4," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Padang, Surya Jufri Bitel mengatakan, turut berbahagia. Kemenangan H. Rusdi merupakan kemenagan partai Demokrat, Suara H  Rusdi suara Demokrat dan siap memperjuangkan masyarakat.

Bitel melanjutkan, H. Rusdi merupakan Kader terbaik Partai Demokrat Padang. Buktinya, silaturahmi yang ia adakan dihadiri lebih dari seribuan orang.

Untuk itu, kepada yang hadir mari kita doakan agar pak Rusdi lebih amanah, konsisten dalam mengawal dan memperjuangka  kepentingan rakyat, saran Bitel.

" Semoga kegiatan syukuran dan silaturahmi ini semakin memperkuat hubungan antar sesama kita dan kemajuan untuk kita bersama," pinta Bitel yang juga Ketua Fraksi Demokrat ini.

Sementara itu, Doni Harsiva Yandra, S.IP, ME yang juga Sekretaris DPD Demokrat Sumbar mengucapakan, selamat atas dilantiknya menjadi anggota DPRD Padang dan selamat mengemban anamah, juga semoga amanah.

Oleh karena itu, harapan kami kepada seluruh warga dapil 4 bisa menyampaikan aspirasinya melalu pak Rusdi. Tentunya, ia akan memperjuangakan sejauh sesuai dengan aturan dan undang-undang yang berlaku, terang Anggota DPRD Sumbar ini.

" Khusus untuk Pak Rusdi, agar pengabdiannya dapat diraskan betul oleh masyarakat.  Juga, mampu menjadi pelayanan masyarakat. Sebab, Partai Demokrat hadir dan berkoalisi bersama rakyat," pungkas Doni HY ini. (Hr1)

No comments