Breaking News

Lautan Manusia Hadiri Malam Silaturahmi Hendri Septa, Kerja Nyata dan Lanjutkan

Calon Walikota dan wakil walikota Padang Hendri-Hidayat menyapa warga Rawang, Padang Selatan pada malam.silaturahmi du AA Center, Arie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Antusiasme warga masyarakat Padang Selatan, untuk bersua dengan calon Walikota dan Wakil Walikota "Padang Hebat" Hendri Septa - Hidayat begitu tinggi. Buktinya, lautan manusia memadati lapangan Villa Mega, Kelurahan Rawang, Sabtu (14/9/2024) malam.

Malam silaturahmi bersama warga tersebut di prakarsai oleh Anggota DPRD Kota Padang Amril Amin, di posko Pemenang AA Center di halaman parkir dan dihibur dengan Kesenian Indang Minang (KIM) yang bertabur hadiah.

Tampak hadir, Anggota DPR RI HM. Asli Chaidir, Anggota DPRD Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman, S.IP yang juga Sekretaris DPD Partai Gerindra. Selain itu juga hadir Anggota DPRD Padang Rustam Efendi dan Faisal Nasir.

Dalam sambutannya, Amril Aciak Amin mengatakan, acara silaturahmi ini bentuk rasa kebersamaan dan kesetiaan Aciak Amin dengan Hendri Septa. Selain itu, menepis isu bahwa pacah kongsi Aciak dengan Hendri Septa itu Hoax, tegas Aciak sapaan akrab Amril Amin.

" Kalau memang Aciak pecah kongsi dengan Hendri Septa, buat apa Aciak bikin acara sebesar ini," pungkasnya.

Kedepan, InsyaAllah Aciak siap dan berkomitmen akan berjuang bersama untuk memajukan dan memenangkan pasangan Hendri Septa-Hidayat "Padang Hebat" kembali memimpin Kota Padang.

Sementara itu, Hendri Septa menyampaikan  akan melanjut pembangunan infrastruktur yang telah sukses diraihnya dan dibangunnya.

" Alhamdulillah kita sudah berikan yang terbaik untuk Padang. Tekat kita, akan melanjutkan apa-apa yang belum dituntaskan," pungkas Hendri Septa.

Makanya, Nanti, jika terpilih, kami Hendri Septa-Hidayat akan meminta langsung ke pusat sama pak Prabowo anggaran lebih untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik di sektor UMKM maupun sektor lainnya.

Melihat rame dan antusias warga Hendri Septa menambah hadiah hiburan kepada warga berupa uang sebesar dua juta.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri mengatakan, untuk memilih pemimpin memang yang sudah teruji kerja nyata dan punya fakta, terangnya.

Anggota DPRD Sumbar ini melanjutkan, kerja nyata Hendri jelas dan fakta, sebut saja ia menuntaskan pembangunan pusat kegiatan anak muda, Padang Youth Center, tambahan ruangan belajar baru sebanyak 500 lebih, pembangunan pasar raya fase 7.

Selanjutnya, pembangunan pasar Belimbing, Gedung DPRD Padang di Aie Pacah dan Bus Trans Padang. Maka, layak kita dukung bersama pasangan Hendri - Hidayat, ajak Evi Yandri.

Disesi akhir, Ayahanda HM. Asli Chaidir pun dengan bersemangat memberikan orasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Aciak Amin yang telah memfasilitasi pertemuan dan acara akbar ini. (Hr1)



No comments