Breaking News

Bakti untuk Almamater, Erianto Serahkan Bantuan ke MTsN 5 Padang

Anggota DPRD Padang, Erianto Mahmuda yang juga Alumni MTsN 5 Padang, serahkan bantuan untuk PMR MTsN 5 Padang, sebagai wujud kepedulian terhadap almamater. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Kota Padang Erianto Mahmuda yang juga alumni MTsN 5 Kota Padang sekaligus Ketua PMI Kecamatan Kuranji diwakili oleh Sekretaris PMI Kecamatan Kuranji Dori Eka Putra,menyerahkan bantuan kepada Pembina PMR MTsN 5 Kota Padang, Selasa (10/9/2024).

Disanpaikan Erianto, bantuan ini diberikan guna membantu kegiatan Ekstrakurikuler siswa bidang PMR di MTsN 5 Kota Padang untuk mengikuti JUMTEK (Jumpa Gembira dan Temu Karya) PMR dan KSR PMI se-Kota Padang yang dilaksanakan pada tanggal 13 - 17 September 2024, bertempat di Lumin Camp Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah.

" Pemberian bantuan ini adalah bertujuan mendorong dan mendukung kegiatan ekstrakurikuler PMR Madya di MTsN 5 Kota Padang serta pengembangan keterampilan siswa di bidang non akademik," pungkas Anggota DPRD Padang peraih suara terbanyak partai Golkar ini.

Selain itu kata Erianto bantuan ini adalah untuk memotivasi siswa, mereka melihat bahwa alumni peduli dan mendukung perkembangan mereka, yang dapat mendorong siswa untuk lebih semangat dan lebih berprestasi lagi.

"Dukungan alumni dalam hal ini bertujuan untuk memberikan semangat agar siswa-siswi bisa menjalani pengalaman lomba dengan sikap positif dan prestasi yang membanggakan," pungkas Erianto yang juga owner Mahmuda Konveksi ini.

Terakhir, Ia berharap kepada siswa-siswi MTsN 5 Padang yang mengikuti JUMTEK memberikan yang terbaik dan membawa nama baik sekolah. 

" Meski hasil akhir penting, proses dan sikap selama mengikuti lomba juga mencerminkan nilai-nilai yang diajarkan di MTsN," imbau Erianto lagi.

Sementara itu Pembina PMR MTsN 5 Padang Syafrizal mengucapkan, terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Alumni MTsN 5 Padang yakni bapak Erianto yang juga Anggota DPRD Kota Padang.

Syafrizal mengungkapkan atas bantuan ini tentunya bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi siswa. Dimana mereka melihat bahwa alumni peduli dan mendukung perkembangan mereka, yang dapat mendorong siswa untuk lebih semangat lagi.

"Bantuan alumni yang terlibat dalam kegiatan siswa, seperti lomba, menunjukkan kepedulian alumni terhadap sekolah. Ini dapat meningkatkan reputasi dan citra positif sekolah di mata masyarakat," tutup Syafrizal.(Hr1/Dri)

No comments