Breaking News

Tumpah Ruah Warga Kuranji, Syukuran Erianto Berjalan Hikmah

Semangat dan antusias warga Kuranji memghadiri acara syukuran dan silaturahmi Anggota DPRD Kota Padang periode 2024-2029 Erianto Mahmuda. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Khitahnya sebagai insan atas capaian nikmat dan kurnia dari Allah SWT Tuhan YME. Salah satu wujud syukur atas capaian tersebut, Anggota DPRD Kota Padang Erianto Mahmuda Daerah pemilihan Kuranji dari Partai Golkar, di Gedung serba guna Kuranji, Sabtu (24/8/2024).

Acara silaturahmi dan syukuran tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Padang M Iqra Cissa Putra, Ketua KAN Kuranji Pauh IX, Lurah Kuranji dan juga turut dihadiri Bakal Calon Wakil Walikota Padang H. Maigus Nasir, M. Pd.

Selain itu juga tampak hadir Calon Walikota Padang H. Fadly Amran, Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam.

Dalam sambutannya Dedi Azhari Malin Sampono yang juga Ketua Pelaksana mengatakan, kegiatan ini sebagai ucapan  rasa syukur atas perjuangan kita yang berdarah-darah memenangkan Uda Erianto Mahmuda.

" Terimakasih banyak kami ucapkan  kepada seluruh dunsanak Erianto khususnya dan warga Kuranji umumnya. Kemenenagan ini adalah kemenangan kita bersama," tegas Dedi Azhari penuh semangat.

Kita berharap uda Eri dapat menjalakan  amanah ini sebaik-baiknya,  bagaimana bisa memajukan Kuranji khususnya dan Kota Padang umumnya, tutup Dedi Azhari.

Sementara itu, Erianto juga mengucapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas kemenangan dan amanah yang telah di berikan ke saya. Perjuangan dan kemenangan ini persembahan untuk warga Kuranji.

" Insan yang bersyukur, ketika diberikan amanah  selalu ingat kepada Tuhannya," ujar Erianto Mahmuda.

Jadi, ingatkan kami jika salah. Beritahu kami jika lupa. Saya hanya makluk biasa, beber Erianto Anggota DPRD Padang 2024 ini.

"InsyaAllah saya akan berjuang all out untuk kemajuan Kota Padang, khususnya Kuranji. Saya siap mewakafkan diri untuk warga," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar M. Iqra Cissa Putra mengatakan, turut berbahagia. Kemenangan Erianto merupakan kemenagan partai Golkar. Suara Erianto merupakan suara Golkar.

" Semoga kegiatan syukuran dan silaturahmi ini semakin memperkuat hubungan antar sesama kita dan kemajuan untuk kita bersama," tutup Iqra dalam pidatonya.(Hr1)

No comments