Breaking News

Teriakan Iqbal-Amasrul Wako Padang Bergemuruh di GHAS

H. Mahyeldi Ketua DPW PKS Sumbar, didampingi Ketua DPD PKS Padang, H. Muharlion dan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Surya Jufri membacakan Deklarasi untuk memenangkan pasangan Iqbal-Amasrul di pilkada Padang 2024. @rie St Malin Mudo

Padang, Lamosai.com- Pasangan Calon Walikota Padang dan Wakil Walikota Padang periode 2024-2029 M. Iqbal - Amasrul yang diusung Partai PKS dan Partai Demokrat melaksanakan Deklarasi, Minggu (25/8/2024) di Lapangan Gor H. Agussalim Kota Padang.

Sebelum Deklarasi, diawal jalan santai dan dibuka langsung oleh Ketua DPW partai PKS Sumbar H. Mahyeldi yang juga Gubernur Sumbar didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Padang, Surya Jufri Bitel, S.Sos dan Ketua DPD PKS Padang, H. Muharlion, S. Pd.

Deklarasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, M. Iqbal dan Amasrul, berlangsung dengan sangat meriah dan dihadiri oleh ribuan warga Kota Padang dari berbagai elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan kader partai pengusung.

Pada acara deklarasi, Muhammad Iqbal dan Amasrul menyampaikan visi dan misi mereka untuk memajukan Kota Padang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan M Iqbal, ada 8 Program unggulan (progul) nantinya jika kami diamanahkan oleh masyakat Padang insyaAllah akan menjalankan dan mensejahterakan warga.

Diantara progul tersebut yakni, BPJS Kesehatan gratis, Bantuan modal UMKM tanpa bunga, BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan, ujar M Iqbal.

Selanjutnya kata M Iqbal, Pemberian seragam sekolah gratis bagi siswa baru, menaikan Honor RT/RW dan Posyandu, Honor LPM. Kemudian, 100 juta untuk KAN dan Bundo Kanduang terakhir Padang ramah keluarga.

" InsyaAllah kami akan komitmen untuk memajukan dan mensejahterakan warga Kota Padang," beber M Iqbal

Mendengarkan statemen dan ucapan M Iqbal-Amasrul, warga Kota Padang yang hadir tampak sangat antusias dan bersemangat dalam mendukung pasangan Iqbal Amasrul. Sehingga, teriakan Iqbal Amasrul Walikota bergemuruh di lapangan Gor H. Agussalim.

Deklarasi tersebut dibacakan langsung oleh Ketua DPW PKS Sumbar H. Mahyeldi, bahwa seluruh jajaran pengurus partai pengusung (PKS-PKB)  bertekad dan bersungguh-sungguh siap memenangkan pasangan M. Iqbal - Amasrul.

" Tentunya, kolaburasi dan perpaduan sosok muda, psikolog, visioner dan seorang birokrasi, memahami tata kelola pemerintahan yang baik, sehingga bisa membawa percepatan dalam segala lini untuk Kota Padang," pungkas Buya Mahyeldi.

Sementara itu, dalam orasinya Ketua DPD Partai PKS H. Muharlion memaparkan, Pasangan Iqbal-Amasrul pasangan yang sangat ideal. Maka dari itu, PKs-Demokrat menghadirkan dua figur yang terbaik.

" Sosok Muda, vioner, akademisi, seorang psikolog, memiliki link nasional maupun internasional. Kemudian, tokoh seniot, birokrat yang sangat paham tentang tata kelola pemerintahan yang baik," terang Muharlion.

Oleh karenanya, perpaduan dan kolaburasi akademisi, politisi, psikolog tersebut dengan seorang pamong senior, birokrat merupakan pasangan yang sangat ideal untuk memajukan gerak cepat Kota Padang kedepan, imbuh Ketua DPRD Padang 2024 ini.

" Untuk itu, kita fokus bergerak dan memperjuangkan pasangan Iqbal-Amasrul. Jangan pernah menjelakkan pasangan lain, jangan lakukan black campaign. Semua pasangan calon merupakan putra terbaik kota Padang," imbau Muharlion.

Dalam waktu yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Padang Surya Jufri Bitel, S.Sos mengatakan, ada banyak persoalan yang tengah dihadapi warga kota Padang dan semuanya ini butuh solusinya.

" Apakah kita ingin perubahan? apakah tingkah pengangguran tinggi?Ekonomi merosot?pendidikan yang costnya tinggi?,:ujar Bitel mempertanyakan?

Bitel melanjutkan, apakah kita semua tetap bertahan dengan persoalan ini atau ingin maju kelebih baik lagi? maka memilih Iqbal-Amasrul memimpin Kota Padang solusinya, ajaknya.

Salah seorang warga yang hadir, Arie berharap Iqbal – Amasrul dapat membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik bagi Kota Padang dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Kota Padang Padang memang butuh sosok pemimpin energik, visioner cerdas dan memahami tata kelola pemerintahan yang baik, itu ada pada pasangan Iqbal-Amasrul," tegas Arie.

Dengan deklarasi ini, pasangan Iqbal Amasrul resmi memulai kampanye mereka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang 2024. 

Mereka berharap dapat memenangkan hati masyarakat Kota Padang dan menjadi pemimpin yang berintegritas dan membawa percepatan bagi Kota Padang.(Hr1)





No comments