Breaking News

Relawan Digital Iqbal-Amasrul siap Perang via Udara untuk Menang Pilkada Padang 2024

Calon Walikota Padang M. Iqbal memberikan semangat dan motifasi kepada para relawan digital saat bimtek digitalisasi kepada tim. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tim relawan Digital/media cyber pasangan calon Walikota Padang dan Wakil Walikota Padang M. Iqbal -Amasrul bentuk serdadu khusus via udara dan laut siap menggempur Kota Padang.

Bakal calon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal memantik semangat relawan digital dalam menyosialisasikan program - program unggulan pasangan M Iqbal dan Amasrul.

" Pasalnya, teknologi berperan penting untuk menyebarluaskan program - program pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul kepada masyarakat, apalagi media sosial," pungkas Iqbal, Sabtu, (31/8/2024) dihadapan relawan digital.

Tentunya lanjut Iqbal, dengan waktu yang relatif singkat, masa kampanye yang terbatas. Kami tidak mungkin bisa menjangkau untuk menyapa bapak/ibu warga Kota Padang. Nah, harapan kami, tim relawan digitalisasi sangat penting dan media yang tepat untuk bersosialisasi dizaman digital ini.

"Melalui media sosial kita bisa memperkenalkan seluruh program - program kita serta mengoptimalkan kanal media sosial untuk pemenangan," ujar Bacalon Wali Kota Padang Muhammad Iqbal.

Ditambahkan Muhammad Iqbal, 8 program unggulan  telah diluncurkan pasangan Muhammad Iqbal dan Amasrul, diantaranya, BPJS kesehatan gratis bagi warga, bantuan modal UMKM tanpa bunga, BPJS ketenagakerjaan bagi pekerja rentan.

Selanjutnya, seragam sekolah gratis untuk siswa baru. Menaikan honor RT RW dan posyandu, honor untuk LPM, 100 juta untuk KAN dan Bundo Kanduang, terakhir Padang Ramah Keluarga, beber Iqbal

"Kalau bicara Padang, Pak Amasrul yang paling mengerti Kota Padang, karena Pak Amasrul sudah berkarir dari bawah sebagai petugas KB hingga di puncak karir Sekda Kota Padang, terakhir sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa di Propinsi. Ditambah ambo yang biaso berkancah di nasional. Jadi program bisa dengan mudah direalisasikan," ujarnya meyakinkan.

Dijelaskan M Iqbal,  dengan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi Sumbar, Pemerintah Kota Padang, bahkan Pemerintah Pusat, maka seluruh program - program di Kota Padang dapat terealisasi dengan cepat. Sebab, anggaran dari pusat dan provinsi dapat mengalir untuk membantu program - program Pemerintah Kota Padang Bergerak cepat untuk maju dan sejahtera.

"Kalau Pak Mahyeldi jadi Gubernur Provinsi Sumbar lagi, maka selaras lah antara pusat, provinsi dan kota," ujarnya.

Sementara itu, Taufik salah seorang Nara sumber memaparkan, zaman digitalisasi ini sangat dibutuhkan tim khusus dengan nama relawan digital. Kalau untuk jalur darat, kita yakin tim/relawan sudah faham simpul-simpul suara ditengah masyarakat.

" Nah, zaman now, kita harus serang via laut dan udara yakni media sosial atau digitalisasi," terang Taufik.

Sebenarnya, kegiatan ini terselenggara berkat kekuatan dan kemauan tim relawan digitalisasi. Harapan kita semua, target kita harus memenangkan pasangan Iqbal-Amasrul. Makanya, semua jenis-jenis pendistribusian informasi harus dioptimalkan, terutama lewat media sosial, tutup Taufik.(Hr1)

No comments