Breaking News

Jabat Ketua DPRD Padang, Muharlion; Persembahan untuk Kota Padang

H. Muharlion, S. Pd Ketua DPRD Kota Padang, masa jabatan 2024- 2029 dari Partai PKS. Kemenangan ini persemabahan untuk warga Padang tercinta. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Anggota DPRD Padang masa jabatan 2024-2029 H. Muharlion, S. Pd yang juga Ketua DPD PKS Kota Padang diamanahkan menduduki kursi Ketua DPRD Kota Padang. 

Hal tersebut, dibuktikan sewaktu memimpin sidang paripurna perdana Anggota DPRD Kota Padang periode 2024-2029. Ia memimpin sidang tersebut bertindak selaku Ketua DPRD dan didampingi Wakil Ketua DPRD Padang Mastilizal Aye, SH.

Saat dijumpai media ini, Rabu (14/8/2024) usai pelantikan, H. Muharlion, S. Pd mengucapkan rasa syukur dan sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Padang yang sudah memilih, memberikan hak suara dan menjadi bahagian dari PKS.

Selanjutnya, sambung H. Muharlion, teristime ucapan terimakasih kami kepada seluruh pengurus mulai dari DPD, DPC, Anak Ranting, hingga kader maupun simpatisan yang berjuang tanpa kenal lelah untuk memenangkan pada Pileg Februari 2024 yang lalu.

" Terimakasih kepada warga Kota Padang, terimakasih kepada seluruh kader PKS, tanpa bantuan semua kami tidak ada apa-apanya," ulasnya lagi.

Masih kata H. Muharlion, perlu di ingat, bahwa Kemenangan ini adalah kemenangan warga Padang dan untuk meningkatkan kesejahteraan warga Padang kedepan, beber H. Muharlion penuh semangat.

" Semoga lelah kawan-kawan pengurus dan masyarakat Padang menjadi amal ibadah dan Lelah berubah jadi lillah," pungkas Anggota DPRD Padang 4 periode ini.

H. Muharlion meneruskan, perjuangan tahap awal alhamdulillah, PKS sudah mendapatkan hati warga Padang dan Sumbar. Sebut saja, DPRD Padang dan DPRD Sumbar, PKS yang pimpin.

" Meskipun secara nominal peroleh Anggota Dewannya kita turun dari Pileg 2019, yakni 9 kursi. Dan Pileg ditahun 2024 ini kita 7 kursi," terangnya lagi.

Namun, lanjut H. Muharlion, yang menggembirakan ialah Partai PKS mendapakatkan perolehan suara terbanyak tingkat Kota Padang maupun Propinsi dan itupun di Dapil Padang atau Sumbar 1.

" Kedepan, tugas kita semakin berat. Kita harus menatap jauh lagi kedepan, yakni Pilkada (Wako -Wawako) Padang dan PilGub Sumbar," pungkasnya.

Untuk itu, kami mengajak seluruh kader maupun simpatisan dan relawan, mari kita berjuang bersama, berjuang all out untuk memenangkan Pilkada Padang dan PilGub Sumbar November 2024 ini, ajak H. Muharlion. (Hr1)



No comments