Breaking News

Dihadapan DPD PKPS se Sumbar, Balon Wabup PeSSel Risnaldi Minta Doa dan Dukungan

Salam komando dan kompak, Balon Wakil Bupati Pesisir Selatan Dr. H Risnaldi Ibrahim mendapat full dukungan dan restu dari DPD PKPS se Sumbar dan DPW PKPS Sumbar maju di Pilkafa Pessel 2024 ini. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Selatan (Balon Wabup PeSSel) Dr. H Risnaldi Ibrahim yang digadang-gadang maju pada Pilkada November 2024 mendatang berpasangan dengan Hendra Joni (HJ) temui Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan se Sumbar dan DPW PKPS Sumatera Barat, Selasa (30/7/2024) di Aula Sekretariat PKPS, Jalan Banda Bakali, Jati, Kota Padang.

Dikatakan Ketua DPD PKPS Kab. Kepulauan Mentawai, kami siap mendukung pak Dr. Risnaldi maju di Pilkada PeSSel. Apalagi, sosok pak DR sangat berpengalaman dan politik senior, ujarnya.

Kita siap berikan full supporting bagi Putra terbaik untuk maju di Pilkada Pessel. Nah, saat ini yang maju Dr. H Risnaldi Ibrahim beliau selama ini aktif dan intens jalin komunikasi dengan kami dan selalu hadir setiap iven yang diadakan PKPS Sumbar, ujarnya.

" Wajib rasanya bagi kita memberikan dukungan penuh bagi beliau untuk maju di Pilkada. Apalagi Dr. Risnalidi ini Sekretaris DPD PKPS Kota Padang," ujar salah seorang perwakilan DPD PKPS saat temu ramah tersebut.

Ditambahkan Ketua DPW PKPS Sumbar, H. S Budi Syukur, SH Datuk Bandaro Jambak, kita sarankan dan ajak seluruh DPD PKPS untuk memberikan dukungan kepada Dr. Risnaldi maju sebagai Wakil Bupati Pessel.

" Tentunya kita dukung orang yang peduli terhadap PKPS ini. Sebab, sejauh ini kita adakan iven dan undang kepada daerah, namun tak pernah hadir. Dan, sosok Dr. Risnaldi dekat, merakyat dan sangat peduli dengan PKPS ini," tegas Budi Syukur meyakinkan.

Tentunya, dengan adanya komunikasi,  chemistry antara Pemerintah daerah dengan para perantau (PKPS), bisa saling berkontribusi untuk kemajuan Pessel, imbuh H. S Budi Syukur.

" Kita maunya dan menginginkan kedepan tu kepala daerah Pessel, mereka yang care dan dekat  dengan perantau, itu ada pada Dr. Risnaldi," tegas Budi Syukur lagi.

Siap nerikan full dukungan untuk Dr. Risnaldi pimpin Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara itu, Balon Wabup Pessel Dr. Risnaldi sangat mengapresiasi atas full supporting dari DPD PKPS se Sumbar, termasuk DPW PKPS Sumbar yang telah memberikan dukungan dan menitipkan amanah kepada kami untuk maju di Pilkada Pessel, ujar Risnaldi dengan mata berkaca-kaca.

" Alhamdulillah, terimakasih kepada DPD PKPS se Sumbar dan DPW PKS Sumbar atas titipan amanahnya dan dukungan penuh kepada kami. Mari, sama-sama kita bangun Pessel yang maju dari rantau untuk ranah," pinta Anggota DPRD Sumbar periode 2014-2019 ini.

Dr Risnaldi melanjutkan, InsyaAllah amanah Masyarakat Pessel nantinya kami akan konsentrasi menciptakan ekonomi mandiri, adil dan sejahtera.

Selain itu, meningkatkan dan memajukan sekror pendidikan, kesehatan dan menciptakan lapangan pekerjaan, beber Dr. Risnaldi.

Tak kalah penting sambung Risnaldi, HJ-RI akan mengoptimalkan dan memanfaatkan potensi lokal. Karena, Pessel  itu daerahnya kaya, ada laut, daratan, perkebunan  dan hutannya, terangnya menutup bincang sore dengan media ini.(Hr1)

No comments