Breaking News

Tahun Ajaran Baru, Konveksi Mahmuda Solusinya; Harga Terjangkau dan Kualitas Bagus


Salah seorang karyawan Mahmuda Konveksi melayani penuh ramah. Memasuki tahun ajaran baru, Konveksi Mahmuda diserbu emak-emak, @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tahun ajaran baru telah tiba, anda bingung mencari perlengkapan sekolah untuk putra dan putri? Mahmuda Konveksi solusinya yang beralamat di Jalan Belimbing Raya, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Saat kunjungan media ini ke Konveksi Mahmuda, terlihat aktifitas seluruh karyawan. Mulai dari merapikan letak pakaian, ada yang asik dengan qoyang kakinya menjahit pakian pesanan atau yang sudah di order.

Dikatakan Owner Mahmuda Konveksi, Erianto Mahmuda, Selasa (2/7/2024) mengatakan,  Mahmuda Konveksi sedari dulu sampai sekarang masih di percaya oleh masyarakat maupun beberapa pemerintah Kabupaten/kota memesan pakaian sekolah, ujarnya.

" Alhamdulillah, pemesanan Partai besar maupun partai kecil, mulai dari pakaian atau uniform SD hingga SMA kita komplit, termasuk pakaian olahraganya," kata Erianto yang juga Anggota DPRD Kota Padang 2024-2029 terpilih.

Selain kita pasok ke beberapa daerah dan kabupaten/Kota, kita juga melayani pembelian partai kecil, ulasnya.

" Alhamdulillah, saat ini banyak permintaan akan uniform sekolah, sampai-sampai sedikit agak kewalahan tim kerja kami," ujarnya.

Artinya, kepercayaan dan permintaan masih diberikan ke kami. Tentunya, dengan kialitas barang kami utamakan. Kalau soal harga, insyaAllah kita masih terjangkau, beber Erianto.

Jadi, kami melayani partai kecil lainnya. bisa datang langsung ke showroom kami Mahmuda Konveksi di Belimbing Raya, ujarnya berpromosi. 

Sementara itu, Ari Sutan Malin Mudo warga Kubu Dalam rela mencari dan membeli pakaian sekolah untuk anaknya ke Konveksi Mahmuda.

" Alhamdulullah, disini barangnya lengkap, qualitasnya bagus dan bahkan harganya lebih murah dari toko pakian sekolah lainnya," ujar Ari (Hr1)



No comments