Breaking News

Ketua DPW PKPS Sumbar di Keroyok Penasehat dan Bendum

Ketua DPW PKPS H. S Budi Syukur, SH, Dt Bandaro Jambak ajak seluruh warga Pessel yang berdomisili di Kota Padang untuk selalu meramaikan dan memanfaatkan gedung sekretariat. @rie St Malin Mudo


Sumbar, Lamosai.com- Hiruk pikuk dan banyajknya mobil parkir di halaman Gedung ke bangga Rang Pasisia (Sekretarit PKPS-red)  Jalan Banda Bakali, Jati- Kota Padang membuat pengguna jalan berhenti dan melihat kesana. 

Konon, info yang diterima via whatapps dari salah seorang warga, bahwasanya Ketua DPW PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan) Sumbar H. S Budi Syukur, SH Dt. Bandaro Jambak bersama Sekretaris Umumnya Hamdanus di keroyok oleh dua orang, yakni Bendum  Aprizal Chai dan penasehatnya di halaman gedung tersebut.

Emang benar adanya, dentuman pukulan meja pun silih berganti terdengar via handphone penelpon.

Nah, ketika di kroscek ke tempat kejadian peristiwa (TKP), eeh ternyata dentuman tersebut merupakan hempasan batu domino di meja, dan keroyokan tersebut ternyata Ketua tidak adanya perlawanan ketika berhadapan dengan penasehat.

Dikatakan H. S Budi Syukur, kegiatan domino ini selain mempererat tali silaturahmi, menjaga kekompakan antar sesama warga Pesisir Selatan yang berdomisi di Kota Bingkuang ini, urainya.

" Kegiatan ini setiap sore diadakan, hanya sekedar senda gurau dan membangun rasa sakampuang sahalaman," terang Budi Syukur yang juga Ketua APTRINDO Sumbar ini.

Selain itu,  ujar Budi Syukur melanjutkan, agar kantor sekretariat ini selalu rame. Juga bisa me-refhres pemikiran setelah seharian beraktifitas atau bekerja, pungkasnya.

Untuk itu, kami menghimbau dan mengajak para dunsanak mari ramekan slalu Kantor sekretariat kita ini. Disini wadahnya untuk kita bisa menuangkan ide-ide brilian  terhadap kemajuan kampung halaman kita, ajaknya.

" Untuk memajukan dan mengeluarkan pemikiran bagi kemajuan kampung halaman tidak hanya melalui rapat formal. Namun, dimeja dan kegiatan santai seperti ini," imbuh S Budi Syukur sembari tersenyum.

Sementara itu, salah seorang warga PKPS Boni Rajo Lelo mengatakan ini kegiatan positif yang diadakan. Kapan perlu nanti diadakan turnamen 17 Agustusan, pintanya. 

Yamg menarik saat kegiatan tersebut, waktu Shalat Magrib dan Isya dilaksanakan secara berjemaah di Aula PKPS itu sendiri.(Hr1)


No comments