Breaking News

Hadiri Pendidikan Politik, Erianto; Memperat Persaudraan dan Kekokohan Golkar Menuju Kejayaan

Erianto Mahmuda Anggota DPRD Padang periode 2014-2029 dan peraih suara terbanyak Caleg Golkar, salam kompak dengan Ahmad Dolli Kurnia Tandjung usai mengikuti sekolah politik DPD Golkar se Sumbar. @rie St Malin Mudo


Padang, Lamosai.com- Tokoh mudo kharismatik Kota Padang, Erianto yang juga Anggota DPRD Kota Padang terpilih pada pemilihan legislatif (Pileg) Februari 2024 lalu atau periode 2024-2029 dari Partai Golkar mengikuti bimtek yang diadakan DPD Golkar se Sumbar.

Kegiatan pendidikan politik bagi Anggota DPRD Partai Golkar terpilih se Sumbar, baik DPRD Kabupaten/Kota, Propinsi maupun DPR RI yang diadakan oleh DPD Golkar Sumbar pada Sabtu (27/7/2024) siang di ZHM Hotel Padang.

Dikatakan Erianto kegiatan pendidikan politik ini sangat bagus sekali. Banyak materi yang didapat dari orang-orang hebat dan berpengalaman. Mulai dari bersosialisasi, ilmu pemerintahan, ilmu politik. Selain memberikan pemahaman, juga menanamkan rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap NKRI.

" Kita mengapresiasi kegiatan ini, karena banyak hal yang didapat apalagi bagi anggota baru DPRD, misalnya tentang proses pembentukan peraturan daerah, proses program-program yang berjalan, cara menjadi anggota DPRD dan sebagainya," ujar Erianto Mahmuda nama beken nya.

Nah, selain menambah wawasan bagi anggota dewan yang baru. Kegiatan ini memperkokoh rasa persaudaraan dan penguatan nilai silaturahmi antar sesama  anggota DPRD se Sumbar bahkan DPR RI menuju kejayaan Golkar di Ranah Minang ini., ujar peraih suara terbanyak Caleg Golkar Kota Padang.

" Kita berharap, momen ini terus ditingkatkan. Kitapun bertekab memenangkan Partai Golkar pada Pilkada Sumbar November 2024 mendatang, khususnya untuk Kota Padang," harap Eri Mahmuda. (Hr1)

No comments