Breaking News

Erianto Serahkan SK PB Nuansa News Group, Siap Lahirkan Atlet Sumbar Tingkat Nasional

Erianto Mahmuda Pembina PBSI Kota Padang, menyerahkan SK ke PB Nuansa Nees Group di Luki. Ia berharap, dengan adanya SK baru ini, mampu melahirkan atlet Kota Padang berprestasi lebih tinggi lagi. @rie St Malin Mudo

Padang, Lamosai.com- Pengurus Kota (Pengkot) PBSI Kota Padang menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada Pengurus Perkumpulan Bulutangkis (PB) Nuansa News Group, bertempat di Hall PB One Gadut, Padang Basi Kecamatan Lubuk Kilangan, Sabtu (20/7/2024).

SK PB. Nuansa News diserahkan langsung oleh Pembina PBSI Kota Padang Erianto yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus PB. Nuansa News Nandrianto.

Pembina PBSI Kota Padang Erianto dalam kesempatan ini mengatakan SK PB. Nuansa News merupan SK yang ke-20 dikeluarkan Pengkot PBSI Padang dari 22 PB yang terdaftar secara resmi.

"SK ini diserahkan setelah sebelumnya dilakukan Supervisi dan Pendataan Atlit dilapangan serta telah memenuhi persyaratan secara administrasi sesuai dengan AD/ART dan Peraturan Organisasi PBSI," pungkasnya.

Erianto anggota DPRD Padang terpilih menambahkan, tentunya kita berharap bisa menjadi wadah bagi anak-anak kita untuk menyalurkan potensi, hobi, dan bakat mereka dalam bermain bulu tangkis.

"Mudah-mudahan dengan ini, anak-anak kita menjadi tertuju dan terlatih untuk mengasah keterampilan, kemampuan serta bakat mereka. Sehingga akan lebih banyak lagi terlahir atlet - atlet berprestasi di Provinsi Sumatera Barat khususnya Kota Padang lebih berpartisipasi dalam turnamen lokal, nasional, maupun internasional," pungkasnya

Hadir dalam kesempatan ini, Pembina PBSI Kota Padang Erianto, Wakil Ketua H. Alfi (Beben) yang juga Penanggung Jawab (Owner) PB. Nuansa News, Wakil Sekretaris Heru Supriadi, Bidang Keabsahan Atlit Muhammad Aqil dan Afrinaldi Bidang Humas.(*)

No comments