Breaking News

Dukungan Terus Mengalir, Posisi Buya Hendra CaBup Solok Semakin Kokoh

Sosok H. Hendra Saputra, SH, M. Si yang akrab disapa Buya Hend, terus mendapatkan dukungan bak air mengalir. Bahkan, dukungan tak terbendung, sehingga nama Buya Hend berada pada posisi puncak untuk Kabupaten Solok. @rie St Malin Mudo


Solok, Lamosai.com - Sosok bakal calon Bupati (CaBup) Kabupaten Solok, Hendra Saputra, SH, M. Si atau lebih akrab disapa Buya Hend semakin tak terbendung dan terus mendapatkan hati ditengah masyarakat penghasil Markisah tersebut.

Pasalnya, Kekompakan TIM di Posko Relawan Pemenangan Balon Bupati Kabupaten Solok, Hendra Saputra, SH, M,S,i di Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih, menunjukan kebersamaan sesama relawan yang sangat erat. Ibarat kata, sesama mereka saling bekerja, terkesan bak saraso Badunsanak dekat.

Tertampak jelas, dalam mempersiapkan berbagai atribut Sang Kandidat dan penambahan Posko Relawan. TIM ini sangatlah solid. 

Masing masing berbagi peran, menggambarkan semangat kebersamaan dalam mencapai satu tujuan. Yakni, bersama mengantarkan Hendra Saputra untuk dapat menduduki kursi Bupati di perhelatan Pilkada 2024 – 2029, bulan November nanti.

Salah seorang TIM Relawan Pemenangan yang akrab disapa Suri Dirajo, mengatakan Bahwa dukungan masyarakat Kabupaten Solok untuk Hendra Saputra, kian hari kian bertambah, bak seperti air yang deras mengalir bahkan tak terbendung lagi.

“Alhamdulillah, doa dan perjuangan kami sebagai relawan kepada Hendra Saputra, SH, M,Si yang akrab disapa Buya Hend ini untuk menuju B,A 1 Kabupaten Solok hingga di hari Pilkada nanti. insyaAllah, tiada pernah berhenti”, ungkapnya dengan wajah yang tampak penuh semangat.

Dan ungkapnya lagi. Pada hasil survei para relawan di Kabupaten Solok, apalagi Nagari Paninggahan, Kecamatan Junjung Sirih. Hendra Saputra, menunjukan dinamika popularitas dan elektabilitasnya yang makin terus diperhitungkan, atau terus meningkat. Sedangkan terkait peluangnya melangkah ke kursi BA 1 H Kabupaten Solok, kami yakini makin terbuka lebar.

" Masyarakat butuh perobahan, menuju Solok Lebih maju dan bermartabat, Semuanya itu ada pada diri Buya Hend," pungkas Suri Dirajo.

Kegiatan TIM Relawan Pemenangan Hendra Saputra untuk di Posko Relawan Nagari Paninggahan, membuktikan tingginya antusias mereka dalam bekerja secara bersama dengan penuh ke – akraban, dan dengan disertai semangat yang tinggi.

Selanjutnya. Kerjasama sesama relawan, terlihat cukup efektif dan efisien. Bagi mereka, seberat apapun tugasnya, jika dilaksanakan secara TIM, maka tentulah akan serasa ringan.

Dan apabila kerjasama yang solid selalu ada dalam TIM Relawan Pemenangan Sang Kandidat, keberhasilan untuk sukses akan bisa diraih.

Seperti diketahui bersama, sosok Hendra Saputra, SH, M,S,i oleh masyarakat dan banyak tokoh, disebut memiliki gagasan yang baik untuk mengatasi sejumlah persoalan. Baik gagasan dalam menekan angka kemiskinan, pengangguran maupun dalam peningkatan pembangunan secara merata di Kabupaten Solok.

"Buya Hend, selain orangnya Religius, beliau juga seorang birokrat. Nah, kolaborasi disipilin ilmu yang dimilikinya dan kepiawanan serta kedekatan beliau dengan semua kalangan, mampu membawa perobahan Kabupaten Solok lebihaju," tutupnya. (Hr1/akm)

No comments